Minggu, 03 September 2017

Cara Mencari Hp Android Hilang Dengan Nomor IMEI

Cara Mencari Hp Android Hilang Dengan Nomor IMEI

4 SEPTEMBER 2017
By ADHADI MURDANI
Cara Mencari Hp Android Hilang Dengan Nomor Imei – Cara Melacak hp android yang dicuri untuk menemukan lokasi keberadaan orang yang mencuri hp android anda. Informasi kali ini kami akan memberikan sebuah trik untuk melacak atau menmukan hp android yang hilang, cara melacak hp android yang hilang ini bisa anda manfaatkan untuk berbagai hal kesulitan yang anda alami, misalnya karena hp android yang dicuri, hp android yang tertinggal di warung kopi atau kafe, hp android yang jatuh ditengah jalan. Salah satu pendorong hal itu semua disebabkan karena faktor lupa dari sang pemilik hp, faktor tersebut akan menimbulkan kecerobohan – kecerobahan yang lainnya seperti meletakan hp android secara sembarangan sehingga kesempatan besar hp android anda akan dicuri oleh siapa saja, atau juga lupa akan mengakibatkan anda menyimpan hp dirumah tetapi anda tidak mengingat dimana meletakannya. Oleh karenya salah satu opsi terbaik yang bisa teman – teman gunakan sebelum kejadian tersebut terjadi adalah selalu mencatat nomor IMEI di hp android anda, untuk cara mengecek nomor imei anda bisa mendapatkannya sekaligus menyimak artikel ini.
Membahas mengenai cara menemukan hp android yang hilang, hp android pada dasarnya telah memiliki sebuah kode unik yang terdaftar pada masing – masing sistem perangkat android, kode unik tersebut berbeda – beda antara hp satu dengan hp yang lainnya dan berbeda pula antara merk satu dengan merk hp yang lainnya. Jadi kode unik atau nomor IMEI pada perangkat smartphone android tidak akan tertukar jika anda ingin menemukan hp android yang hilang pada artikel kami cara mencari hp android yang hilang lewat nomor IMEI, nomor IMEI bisa dikategorikan sebagai nomor identitas dari perangkat robot hijau ini, banyak sekali cara melacak hp android yang yang bisa anda gunakan mulai menggunakan GPS (Google Maps), menggunakan nomor kartu operator seluler, menggunakan akun gmail google play dan menggunakan nomor IMEI yang seperti yang akan kami bahas pada artikel kami berikut ini.
Cara Mencari Hp Android yang Hilang

Cara Mencari Hp Android Hilang Dengan Nomor IMEI

1. Untuk cara mengetahui kode IMEI anda bisa mengecek dengan melakukan panggilan nomor dial *#06#
2. Atau anda juga dapat masuk ke menu pengaturan android, yaitu pilih Settings > About Phone > Status, dan kursor ke halaman bawah anda akan menemukan data MEID dan catat nomor tersebut pada secarik kertas.
  1. No IMEI (Imei hp Android)
  2. Model Name (Type Perangkat)
  3. Manufacturer (Merk/Vendor)
  4. Carrier (Provider yang digunakan)
  5. Last Activity Seen on (Terakhir digunakan)
  6. Registered Date (Kapan didaftarkan)
3. Selanjutnya download aplikasi pelacak no imei  di sini. Setelah itu anda masukan nomor imei yang terdaftar di hp anda.
4. Untuk mulai mengidentifikasi anda dapat menekan tombol play sound, saat hp anda aktif proses pelacakan akan di mulai google location akan melacak keberadaan ponsel anda.
5. Saat anda menemukan titik lokasi, sekarang anda tinggal melakukan pengintaian menuju titik lokasi dan selanjutnya jangan lakukan deringan terlalu sering agar menghindari kecurigaan terhadap si pembawa hp.
6. Jika anda telah sampai pada titik pelacakan hp, deringkan sesering mungkin, dan teman – teman dapat mengetahui hp yang berbunyi dengan dering yang keras.
Cara Melacak hp android yang dicuri mengingat sangat berharganya hp android kesangan anda oleh karenya kami akan memberikan trik jitu untuk mendapatkan titik lokasi yang paling akurat yaitu mengaktifkan fitur high gps location difitur android teman – teman melalui menu pengaturan. Fitur tersebut akan melacak lokasi hp android dengan tingkat akurasi paling tinggi.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

mengejar cinta

animasi-bergerak-anime-0236
adhadi murdani © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design