Senin, 07 Agustus 2017

Cara menginstal Kali Linux di Android



Cara menginstal Kali Linux di Android


 Cara menginstal Kali Linux di Android – Anda suka Hacking dan ingin beberapa alat hacking yang luar biasa, tentunya bukan dari Laptop ataupun komputer, PC melainkan dengan ponsel android Anda hehe…. Menjalankan Kali Linux di Android mengubah ponsel android Anda menjadi mesin kotak virtual PC hacking. Di sini saya memberikan tutorial mungkin saja mudah dipahami atau tidak hahaha…… untuk Cara menginstal dan menjalankan Kali Linux di Android Mobile. Jika Anda tahu sesuatu tentang hacking atau pentesting , Anda perlu tahu tentang apa itu Kali Linux silahkan baca di google lebih jelasnya.
Kali Linux adalah OS hacking dan pentesting yang paling unggul digunakan untuk pengujian sistem dan kerentanan jaringan. Pada dasarnya , OS ini digunakan oleh Ethical Hacker dan peneliti keamanan di seluruh dunia.
Kali Linux di Android
Anda juga dapat menginstal Kali Linux di ponsel android Anda. Sekarang Anda dapat melakukan pekerjaan etika hacking Anda di manapun yang Anda inginkan tanpa harus membawa komputer ataupun laptop. Instalasi Kali Linux di ponsel android sangat sederhana.
Simak cara dibawah ini beberapa petunjuk untuk menginstal Kali Linux di perangkat android. Apa saja yang Harus dilakukan untuk menjalankan Kali Linux di Android Mobile Smartphone.
  • Batray Smartphone andorid Terisi Penuh
  • Koneksi Internet ( Untuk download iso Kali Linux )
  • Smartphone anda harus Sudah di ROOT ( Rooting Setiap smartphone berbeda-beda, Cari di Google )
  • Setidaknya memiliki kapasitas 5GB Free Space

Download Peralatan instalasi Kali Linux di Android

    1. Ambil Aplikasi Linux Deploy di Ponsel Android Anda dari Google Play Store disini
    2. Buka Aplikasi Linux Deploy di ponsel Anda dan Klik Icon Download. ( Di bawah Right Corner )
      Kali Linux di Android-1
    3. Mengubah Distribusi Linux Anda ke Kali Linux .
      Kali Linux di Android-2
    4. Pergi ke atas dan Hit tombol Install .
    5. Jika internet Anda baik, proses ini hanya memakan waktu 5-10 menit.
    6. Ambil Android VNC Viewer App dari Google Play Store. disini
    7. Sekarang masuk ke bawah pengaturan di VNC Anda Android App
      Kali Linux di Android-3
    8. Klik tombol Connect di VNC Viewer App
      Kali Linux di Android-4
  1. Sekarang Anda dapat menjalankan Kali Linux di ponsel android Anda
Jika Anda ingin beberapa hal yang lebih menakjubkan untuk ponsel android Anda, Silahkan Download Nethunter OS untuk ponsel Anda . Nethunter khusus OS Kali Linux yang dibuat untuk ponsel android. Tapi yang menyedihkan adalah os ini berjalan di Android Mobile Phones tertentu saja.
Kunjungi Website Nethunter Official  untuk download dan menginstal Nethunter di ponsel Anda. Saat ini, mereka hanya Mendukung Perangkat Nexus Devices dan One Plus Android Ponsel. Jika Anda benar-benar ingin pentesting di android mobile Anda dan ingin beberapa alat hacking untuk ponsel android Anda , men-download nethunter untuk ponsel Anda .
Berikut adalah Tutorial kali linux di Android, jangan lupa Bagikan artikel ini dengan teman-teman Anda di Facebook dan Twitter. semoga bermanfaat

oh iya jangan lupa klik fitur ikuti jika anda menyukai artikel saya dan tidak ingin ketinggalan postingan materi terbaru dan tak kalah menarik oke....... 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

mengejar cinta

animasi-bergerak-anime-0236
adhadi murdani © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design